Selasa, 12 Februari 2019

3i NETWORK




Apakah Anda sudah mendengar program Car 3i Networks yang sedang booming sekarang ini?

Ternyata banyak sekali orang-orang yang memasarkan produk Car 3i Networks. Sebenarnya produk apakah itu? Apakah menguntungkan?



Car 3i Networks adalah Sistem Pemasaran Asuransi Jiwa melalui Jaringan Keagenan

Program Car 3i Networks adalah program yang ditawarkan oleh PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance). Seperti yang kita ketahui Car Life Insurance dimiliki oleh Salim Group. Bisnis yang ditawarkan adalah sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan.
Menurut website 3i-networks.com, setiap pemegang polis (orang yang membeli polis) diajak untuk:
  1. Memiliki perlindungan atau asuransi jiwa (insurance)
  2. Memiliki investasi (investment)
  3. Penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa (income)
 Jadi produk yang ditawarkan adalah asuransi jiwa unitlink dan potensi penghasilan dari agen asuransi jiwa.
Produk ini ditawarkan dengan tiga pilihan harga yaitu:

Good Value – Rp350.000, dengan uang pertanggungan Rp21.000.000
Smart Value – Rp700.000, dengan uang pertanggungan Rp42.000.000
Best Value – Rp1.000.000, dengan uang pertanggungan Rp60.000.000


Apakah 3i Networks?

3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.
Kepanjangan dari 3i Networks, yaitu:
  • I: Insurance, Asuransi Jiwa Unitlink (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan000.000 (dengan premi bulanan Rp350.000). Asuransi Jiwa Unitlink (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan Rp42.000.000 (dengan premi bulanan Rp700.000).
  • I: Investment, Premi (setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi (bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

  • I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan seorang agen asuransi yang berlisensi dari proses bekerjanya 3i Networks (komisi dan penghasil-penghasil lain dari penjualan produk).
  • N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari atau bergabung dalam keagenan 3i Networks.


Apakah jaringan keagenan 3i Networks adalah MLM?
3i Networks bukan MLM, karena jaringan keagenan 3i Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM
Jaringan keagenan 3i Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya dan dijual oleh seorang agen asuransi yang wajib memiliki lisensi keagenan.


Apakah 3i Networks legal dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum?
PT AJ Central Asia Raya adalah perusahaan berbadan hukum di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dengan memiliki izin usaha yang jelas sebagai member Salim Group, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat keputusan izin usaha nomor: KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987.
Produk asuransi jiwa yang ditawarkan/dipasarkan adalah produk asuransi yang terdaftar di OJK. 

PROFIL PERUSAHAAN  KLIK disii

KANTOR CABANG  KLIK disini

Apakah yang dipasarkan dalam 3i Networks adalah tabungan?
TIDAK. 3i Networks tidak memasarkan tabungan, tetapi memasarkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) atau unitlink.

Produk asuransi (unitlink) apakah yang dijual dalam Program 3i Networks?
Produk yang dijual saat ini dalam keagenan 3i Networks adalah Unitlink dengan nama CARLink Pro, tepatnya adalah CARLink Pro-Mixed.
CARLink Pro merupakan gabungan dari produk asuransi berjangka (term insurance) dan investasi dimana Pemegang Polis mempunyai kebebasan untuk memilih penempatan Dana Investasi yang disediakan dan dikelola oleh PT AJ Central Asia Raya.
Terdapat empat jenis pilihan investasi CARLink Pro:


  • CARLink Pro Safe: Memberikan hasil investasi yang kompetitif dengan mengutamakan keamanan dan tingkat likuiditas yang tinggi.
  • CARLink Pro Fixed: Mengoptimalkan hasil investasi dengan menjaga keamanan dan risiko pada tingkat yang dapat diterima (tolerable risk).
  • CARLink Pro Mixed: Memperoleh hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang dengan tetap menjaga tingkat risiko sesuai dengan kondisi ekonomi mikro maupun makro.
  • CARLink Pro Flexy: Memperoleh hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang dengan tetap menjaga portfolio investasi yang terdiri dari saham-saham yang berkualitas dan mempunyai catatan pertumbuhan yang positif.

Kebijakan Investasi CARLink Pro:

Pro Safe
Pro Fixed
Pro Mixed
Pro Flexy
Pasar Uang
100%
0-20%
10-90%
0-20%
Efek Pendapatan Tetap

80-100%
10-90%

Efek Ekuitas


10-90%
80-100%

Standard pilihan investasi pada Program 3i Networks adalah menggunakan CARLink Pro Mixed, namun Nasabah diperkenankan untuk memilih yang lain.

Apakah produk Unitlink (CARLink Pro) tersebut sesuai dengan Syariah?
Produk Unitlink – CARLink Pro adalah produk Konvensional. Untuk produk terkait portofolio investasi Syariah, CAR mempunyai produk bernama CARLisya yang saat ini belum masuk dalam penjualan melalui Program 3i-Networks.

Apakah ada persyaratan usia untuk bergabung dengan Program 3i Networks?
Usia minimal adalah 17 tahun (memiliki KTP) dan tidak ada batasan maksimal asalkan masih sehat, berpikiran waras dan dapat beraktivitas untuk melakukan kegiatan.
Sedangkan untuk Pemegang Polis: usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun.
Dan untuk Calon Tertanggung: usia minimal adalah 6 bulan dan maksimal adalah 59 tahun.

Bolehkah saya membeli Polis dengan premi lebih dari Rp700.000 per bulan?
Calon Nasabah dapat membeli Polis dengan Premi berapa pun. Tetapi untuk masuk dalam jaringan 3i Networks minimal premi adalah Rp350.000 per Polis/bulan. Jika ada permohonan di luar dari ketentuan, maka Proposal dan Polis yang disetujui akan dicetak sesuai dengan pengajuan.

Siapa yang boleh menjadi Yang Ditunjuk/Beneficiary (Penerima Manfaat) pada Program 3i Networks?
Ahli waris atau orang/pihak yang mempunyai kepentingan asuransi (insurable interest) atau karena ikatan perkawinan dan hubungan darah (misalnya: istri, anak, saudara, ayah dan ibu).


MENGAPA HARUS MENABUNG DI CAR 3i-Network

3 FAKTA TENTANG PROGRAM 3i-networks CAR yang MENJAMIN SEMUA NASABAHNYA PASTI BERHASIL
===========================================================

1. #AMAN
Karena dikelola oleh PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya yg sdh berdiri dan beroperasi sejak 1975 (41 tahun), memiliki lebih 45 Kantor Cabang di seluruh Indonesia, kinerja sangat baik dengan tingkat RBC 225% (syarat pemerintah 120%), menyabet 16 penghargaan bidang investasi sehingga menjadi yg terbaik di kelasnya.

Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosisasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) lembaga resmi yg di tunjuk pemerintah utk mengawasi seluruh perusahaan perbankan dan Jasa investasi serta Asuransi.

Memiliki 8 perusahaan re-asuransi tingkat nasional dan internasional utk menjamin keamanan perusahaan.

Uang Anda di investasi kan di berbagai cabang investasi yg AMAN DAN SAH, ad perlindungan dr NEGARA melalui OJK.

DANA tabungan kita di kelola disaham2 punya SALIM GROUP spt halnya kita menanam saham di INDOFOOD - INDOMOBIL -INDO SEMEN - INDOMARET - INDOGROSIR dll TANPA HARUS MENJUAL PRODUKNYA
Dengan pmbagian Hasil anatar 14-20%

2. #MURAH
↔ Hanya dengan modal Rp.350ribu/bulan (Rp.12.000/Hari) selama 5 tahun saja Anda berpotensi memiliki aset tabungan investasi senilai miliaran Dan aset bisnis yg bisa memberikan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan rutin seumur hidup.

↔ Utk mendaftar hanya cukup dengan biaya Rp.50ribu untuk seumur hidup.


SYARAT PENDAFTARAN KLIK  disini.....

3. #MUDAH
Untuk mendaftar cukup isi formulir + copy KTP + uang pendaftaran + setoran tabungan pertama (kami bantu semua prosesnya dan terima bersih). Tabungan kedua dst sampai tahun ke-5, masing masing mitra membayar masing masing melalui atm pribadi


CARA MENABUNG KLIK disini...

Konsepnya adalah menabung sehingga setiap rupiah yg kita keluarkan tidak hilang karena berupa tabungan yg bisa menjamin masa depan kita menjadi lebih sejahtera terbebas masalah keuangan seumur hidup.

Tabungan bisa diambil kapan saja untuk apa saja (disarankan diambil setelah 5 tahun agar hasilnya maksimal)

Tidak perlu jual/beli produk sehingga uang tidak hilang percuma.

Tidak wajib ajak orang Karena hanya dengan menabung saja sudah pasti untung dengan memiliki aset tabungan bernilai miliaran. Tapi jika mau ajak orang ITU akan lebih baik Karena bisa memiliki penghasilan bulanan.



Sekali ajak orang maka bonusnya akan terus mengalir selama 3 tahun berturut2.
# Jika anda mengejar Bisnis nya maka Recriutpun hanya melebar di 3 kaki dan berhenti pd 6 org saja ... tanpa perlu utk recruit recruit teruus menerus.

Konsep networking nya akan menjamin Anda memiliki sebuah bisnis yg luar biasa dengan penghasilan hingga tak terbatas.

Mari Menabung Cerdas Bersama CAR...

TATA CARA CLAIM ASURANSI  KLIK disini....

DAFTAR  SEKARANG



Peluang yg gak ada ruginya 
ANTI GAGAL 
ANTI BANGKRUT 
itu HANYA di 3i networks CAR...

Modal ditabungin....Jikalau GAGAL ==>

Tabungan terus berkembang
Terproteksi Asuransi Jiwa
Tetap jadi Pensiun Miliader..

Apalagi   SUKSES ====>

Income tiap bulan naik tanpa batas
Jenjang Karir jelas

KERJA SUPER MALAS DIGAJI Rp 300 JUTA PERBULAN.

Coba sama-sama kita renungkan bersama. 
Anda saat ini sudah bekerja berapa tahun? 
Atau usaha berapa tahun? 

Mungkin dalam Anda bekerja atau usaha luar biasa rajin dan kerja keras tak kenal menyerah. 

Ok kemudian nih kalau semisal pekerjaan atau usaha Anda kira-kira pada tahun ke-8 bisa tidak memberikan kontribusi hasil bulanan sebesar Rp 300.000.000 Juta perbulan? 

Kalau Anda mengatakan, "Oh, ngimpi!". "Oh, tidak mungkin!". 

Rasanya tidak ada salahnya jika Anda sedikit saja mau membuka ruang untuk memperhatikan apa yang ingin kami informasikan sebuah fakta dibawah ini. 

Kerja super malas tapi berkesempatan mendapat gaji Rp 300.000.000  perbulan,
apakah itu masalah buat Anda?

Jadi begini, mungkin Anda adalah orang yang super sibuk alang bukan kepalang. 

Sehingga ilustrasi bulan mereferensi 3 orang kami ganti tahun. Jadi 1 tahun hanya mereferensi 3 orang saja. 

Dan masing-masing orang yang Anda referensi juga melakukan hal yang persis dengan Anda atau terjadi duplikasi. 

Asumsi saya anggap Anda juga nasabah Anda memilih nabung yang 350 ribu perbulan.


Thn 1, 3 Nsb, Omzet 1.050.000, Gaji 253.000
Thn 2, 9 Nsb, Omzet 4.200.000, Gaji 714.000
Thn 3, 27 Nsb, Omzet 13.650.000, Gaji 2.243.000
Thn 4, 81 Nsb, Omzet 42.000.000, Gaji 5.070.000
Thn 5, 243 Nsb, Omzet 127.050.000, Gaji 11.556.000
Thn 6, 729 Nsb, Omzet 382.200.000, Gaji 35.744.000
Thn 7, 2187 Nsb, Omzet 1.147.650.000, Gaji 102.293.000
Thn 8, 6561 Nsb, Omzet 3.444.000.000, Gaji 303.317.000

Bagaimana, sesederhana itu bukan? Sekali lagi 1 tahun atau 12 bulan Anda mereferensi 3 orang atau 3 nasabah dan masing-masing menduplikasikan. 

Itulah sebuah FAKTA kekuatan networks. 
Perhatikan lampiran ilustrasi gambar jpg. dengan seksama dari nabungnya (investasi tab) saja sudah menguntungkan ditambah lagi perkembangan dari penghasilannya perbulan.

Demikian, jika Anda tertarik atau ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut silahkan hubungi teman-teman nasabah aktif yang membagikan informasi ini. 

Selamat mengambil keputusan yang bijak, peluang cakep diatas layak Anda peta kan dalam benak kemudian segera beranjak untuk BERTINDAK! 

Salam sukses luar biasa bersama 3i-Networks AJ. CAR members of salim group. 

Salam kami,

#LaskarWongEdan  

 INFO LEBIH LANJUT HUB:
SUJONO
KODE AGEN   : 1680001 CJW
TLP/WA 0852 4612 5035
E-MAIL: jhonkarya@gmail.com
FB :  sujono.latidjan
                                                                                      
Bagi yang ingin tau lebih dalam silahkan kunjungi dan baca berulang2 di web kami ini

WEBSITE RESMI      : www.3i-networks.com
                                   : www.car.co.id
                               www.investasiasiaraya.com

BAGI YANG SUDAH MEMAHAMI DAN INGIN SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI SILAHKAN ISI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah sukses

Kisah sukses Ijasah SD mengalahkan GAJI MANAGER KONVENSIONAL YANG BERIJASAH S1 DAN S2. Latar belakang hanya penjual lekker keliling, se...